Kamis, 09 Agustus 2018

Download MP3 Gus Azmi - Manusia Pilihan (Cover Konco Mesra) feat Nurus Sya'ban



Download MP3 Gus Azmi  - Manusia Pilihan (Cover Konco Mesra) ft Aban Syubbanul Muslimin - Siapa yang tidak tau lagu dangdut konco mesra. Hampir semua orang tau lagu yang dilantunkan Nela Kharisma tersebut. Apalagi sekarang Konco Mesra ada versi Sholawat. Sholawat ini dilantunkan oleh Gus Azmi dan Nurus Sya'ban (Aban) dari Syubbanul Muslimin. Sebuah grup hadroh asal paiton probolinggo Jawa Timur. Syubband sering melantunkan sholawat versi dangdut. Meski terkadang juga qoshidah biasa namun tujuannya tetap bersyiar agama islam.

Sholawat syubban versi Konco Mesra ini memiliki judul Manusia Pilihan. Manusia Pilihan vokal azmi dan aban ini mengajak kita untuk bersholawat kepada Nabi Muhammad. Yang pasti  lagu terbaru dari Gus Azmi Syubbanul Muslimin ini sangat cocok untuk diputar kapan saja dimana saja. Langsung saja dapatkan MP3 Syubbanul Muslimin - Manusia Pilihan versi cover konco mesra dengan klik link download di bawah ini secara gratis. Semoga bermanfaat.

Tempat teks lirik sholawat Indonesia, Arab, dan Jawa lengkap terbaru dan download MP3, video lirik sholawat, Jadwal Habib Syech, Habib Bidin terbaru, terlengkap, dan gratis.

Silahkan berkomentar dengan sopan.
Mohon koreksi apabila terdapat kesalahan lirik, jadwal, dan link yang rusak.
Terimakasih telah berkunjung.
EmoticonEmoticon

==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==