Selasa, 13 November 2018

Download MP3 Gus Azmi - Jangan Bilang I Love You (Syubbanul Muslimin)



Download MP3 Gus Azmi - Jangan Bilang I Love You (Syubbanul Muslimin) - Assalamu'alaikum syubban lovers nusantara. Sebelumnya Sholah Sholawat ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk syubbanul muslimin yang ke 13 tahun. Dalam acara maulid peringatan ulang tahun Syubbanul Muslimin, ada sebuah event sholawat yang megah. Nah dalam acara tersebut syubban mengeluarkan beberapa lagu baru. Salah satu lagu terbaru syubband dilantunkan oleh Gus Azmi (Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor). Lagu tersebut berjudul "Jangan Bilang I Love You".

Gus Azmi memang terkenal sering melagukan qoshidah yang berkaitan dengan cinta. Seperti "Cinta Dalam Istikhoroh" yang beberapa waktu lalu sempat viral. Lagu berikut juga tak kalah bagus karena memiliki variasi rebana yang dijamin keren. Apalagi dengan kolaborasi lengkap dari vokal syubban. Anda pasti penasaran. Langsung saja download mp3 gratis gus azmi (syubbanul muslimin) - jangan bilang i love you dengan klik link di bawah ini. Sholah Sholawat juga menyediakan kumpulan sholawat gus azmi full album mp3. Semoga bermanfaat.

Tempat teks lirik sholawat Indonesia, Arab, dan Jawa lengkap terbaru dan download MP3, video lirik sholawat, Jadwal Habib Syech, Habib Bidin terbaru, terlengkap, dan gratis.

Silahkan berkomentar dengan sopan.
Mohon koreksi apabila terdapat kesalahan lirik, jadwal, dan link yang rusak.
Terimakasih telah berkunjung.
EmoticonEmoticon

==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==