Rabu, 18 Januari 2017

Jadwal Mafia Sholawat Januari 2017 Lengkap Terbaru



Siapa yang tidak kenal Drs. Ali Shodiqin atau lebih dikenal dengan Gus Ali Gondrong dari Semarang. Dakwahnya tentang sholawat yang nyentrik dan unik ini diikuti para pemuda di tanah Jawa bersama Jam'iyyah Mafia Sholawat (Manunggaling Fikiran Lan Ati Ing Dalem Sholawat). Dengan ciri khas pakaian hitam-hitam bersama grup gambus Semut Ireng yang diiringi Tarian Sufi mampu mencuri perhatian anak-anak muda untuk cinta Rasul dan selalu bersholawat. Dengan mengumandangkan ucapan "Mafia Sholawat! (Jos!) Mafia Sholawat! (Jos!) NKRI! (Harga Mati!) Sholawat! (Sampai Mati!) Tobat! (Sebelum Mati!)". Berikut Sholah Sholawat menyediakan jadwal mafia sholawat selama Bulan Januari 2017. Memang agak terlambat untuk share karena website resmi mafia sholawat sempat eror. Namun untuk bulan Februari dan selanjutnya insyaallah admin akan menyediakan jadwal Abah Ali secara lengkap dan terupdate serta terbaru.

::: JADWAL JANUARI 2017 ::: 
====================================== 

Tgl 3 Selasa Jam 20.00 .... Pagergunung Ulujami Pemalang
Tgl 6 Jum'at Jam 20.00 .... Beji Pemalang
Tgl 12 Kamis Jam 20.00 .... Dsn. Sekalas Ds. Bubakan Girimarto Wonogiri
Tgl 13 Jum'at Jam 20.00 .... Rutinan MOLIMO MANTAB di Pp. Roudlotun Ni'mah Jl. Supriyadi Gg. Kalicari IV/03 Pedurungan Semarang
Tgl 14 Sabtu Jam 20.00 .... Lap. Sarangan Plaosan Magetan
Tgl 19 Kamis Jam 20.00 .... Rutinan Sinar Mata di Pp. Bahrus Sholawat Sidorejo Wungu Madiun

Tempat teks lirik sholawat Indonesia, Arab, dan Jawa lengkap terbaru dan download MP3, video lirik sholawat, Jadwal Habib Syech, Habib Bidin terbaru, terlengkap, dan gratis.

Silahkan berkomentar dengan sopan.
Mohon koreksi apabila terdapat kesalahan lirik, jadwal, dan link yang rusak.
Terimakasih telah berkunjung.
EmoticonEmoticon

==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==