Rabu, 31 Oktober 2018

Lirik Ayo Mondok - Gus Azmi (Syubbanul Muslimin)



Lirik Ayo Mondok - Gus Azmi (Syubbanul Muslimin) - Assalamu'alaikum para santri nusantara. Pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu mars pesantren ayo mondok yang dinyanyikan oleh Gus Azmi Syubbanul Muslimin. Ayo Mondok adalah single pertama gus azmi dengan iringan organ tunggal dan darbuka khas syubbanul muslimin. Liriknya berisi ajakan untuk bangga sebagai santri dan mengajak untuk nyantri di pesantren (mondok). Pondok adalah tempat menuntut ilmu agama islam yang difungsikan untuk menginap, mengaji, menghafal baik kitab maupun al-qur'an yang dipimpin oleh kiyai.

Lagu ayo mondok juga sudah sering dibawakan versi rebana. Salah satunya oleh grup rebana Al-Munsyidin yang dapat anda download di : Download MP3 Al-Munsyidin - Hari Santri & Ayo Mondok.

Jika kalian adalah vokalis rebana ataupun hanya penggemar sholawat dari gus azmi, Sholah Sholawat adalah tempat yang tepat karena kami akan membagikan lirik Ayo Mondok versi Gus Azmi. Semoga bermanfaat.

Jika anda belum memiliki MP3 Gus Azmi - Ayo Mondok, anda bisa klik disini

==========================
-Lirik Indonesia-

Gerakan Nasional Ayo Mondok
Pesantrenku Keren Jadi Semboyan Kami
Menjunjung Tinggi ilmu Akhlak Karimah
Banggalah Menjadi Santri Nusantara

Ooo... Ooo... Ooo...

Ayo Mondok.. Ayo Mondok..
Lantangkan Bahwa Kami Santri Nusantara
Ayo Mondok.. Ayo Mondok
Bhakti Kami Dari Santri Untuk Negeri
(2x)

Tempat teks lirik sholawat Indonesia, Arab, dan Jawa lengkap terbaru dan download MP3, video lirik sholawat, Jadwal Habib Syech, Habib Bidin terbaru, terlengkap, dan gratis.

Silahkan berkomentar dengan sopan.
Mohon koreksi apabila terdapat kesalahan lirik, jadwal, dan link yang rusak.
Terimakasih telah berkunjung.
EmoticonEmoticon

==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==