Selasa, 06 November 2018

Download MP3 Pemuda Bersholawat At-Taufiq - Taretan Sa' Lawase



Download MP3 Pemuda Bersholawat At-Taufiq - Taretan Sa' Lawase - Asalamu'alaikum wr.wb. Akhir-akhir ini nama majelis pemuda bersholawat at-taufiq mulai melambung. Siapakah majelis at-taufiq?

Majelis Pemuda Bersholawat At-Taufiq adalah Majlis yang didirikan oleh Ponpes Miftahul Ulum Karangdurin Madura. Lebih singkatnya majelis ini adalah majelis sholawat dari Madura. Namanya mulai melambung saat sering berkolaborasi dengan grup hadroh Syubbanul Muslimin asal Probolinggo.

Majelis Pemuda Bersholawat At-Taufiq populer karena sering membuat lirik qoshidah dan sholawat yang unik. Salah satunya adalah saat acara "3 Majelis 1 Cinta". Grup At-Taufiq ini membawakan qoshidah Taretan Sak Lawase. Yaitu assubhubada dengan lirik bait bahasa indonesia yang membuat pendengarnya tertawa. Lagu ini divokali oleh Achmad Tumbuk (Mat Tumbuk). Seperti apakah baitnya? Silahkan baca di lirik Taretan Sa' Lawase - Majelis Pemuda Bersholawat At-Taufiq.

Dan jika anda ingin memiliki mp3 pemuda bersholawat lengkap, silahkan klik link download di bawah ini. Semoga bermanfaat.

Tempat teks lirik sholawat Indonesia, Arab, dan Jawa lengkap terbaru dan download MP3, video lirik sholawat, Jadwal Habib Syech, Habib Bidin terbaru, terlengkap, dan gratis.

Silahkan berkomentar dengan sopan.
Mohon koreksi apabila terdapat kesalahan lirik, jadwal, dan link yang rusak.
Terimakasih telah berkunjung.
EmoticonEmoticon

==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==