Selasa, 17 Juli 2018

Profil dan Biodata Lengkap Nissa Sabyan Terbaru



Profil dan Biodata Lengkap Nissa Sabyan Terbaru - Assalamu'alaikum sahabat sabyan semuanya. Siapa yang tidak kenal dengan Nissa Sabyan. Nama aslinya adalah Khoirunissa dan Sabyan adalah nama grup musik yang dia vokali. Sabyan adalah grup musik dengan aliran pop religi dengan alat gambus modern. Sabyan gambus sendiri tercipta berawal dari para personilnya yang sering manggung bareng. Sehingga diputuskan untuk bergabung menjadi grup yang disebut Sabyan.

Sabyan gambus mulai memperkenalkan diri melalui Channel Youtube yang didirikan 3 Januari 2016. Tidak butuh waktu lama, dari mengcover lagu sholawat akhirnya membawa sabyan gambus naik daun. Meski tujuan asal dari pembuatan channel adalah sebagai media promosi, tidak menyangka ternyata di awal tahun 2018 videonya menjadi trending. Yaitu Ya Habibal Qolbi.
Ya Habibal Qolbi yang dibawakan Sabyan Gambus adalah lagu yang dipopulerkan oleh MD Ubaidillah di tahun 2009. Yang pada saat 2017 kembali dipopulerkan oleh grup rebana atau hadroh Az-Zahir dari Pekalongan. Berawal dari itulah cover Sabyan mulai digandrungi. Paras cantik Nissa menjadi pemikat para pecinta sholawat di seluruh Indonesia. Hingga setelah saat itu, semua cover dari Sabyan gambus selalu naik pesat dan menjadi trending.

Beberapa sholawat yang trending di Youtube saat itu adalah Deen Assalam dan Ya Maulana. Deen Assalam sendiri sebenarnya adalah lagu Pop Arab yang dipopulerkan oleh Sulaiman Almughni. Namun malah versi Sabyan lah yang menjadi trending di Indonesia dan bahkan sampai banyak youtuber luar negeri memberi react terhadap videonya.

Setelah kesuksesan tersebut, Sabyan meluncurkan lagu single pertamanya. Yaitu Ya Maulana yang kemudian juga menjadi trending Youtube. Nah, itulah beberapa kisah singkat dari Sabyan Gambus. Dan dibawah ini Sholah Sholawat akan memberikan rincian profil dari Nissa Sabyan.
  • Nama Asli : Khoirunissa
  • Nama Populer : Nissa Sabyan
  • Grup Musik : Sabyan Gambus
  • Posisi : Vokalis
  • Tempat & Tanggal Lahir : Jakarta, 23 Mei 1999
  • Agama : Islam
  • Asal Sekolah : SMK Negeri 56 Jakarta
  • Akun IG : @nissa_sabyan
Nah, itulah biodata dari Nissa Sabyan yang pasti banyak dicari dan sering dikepoin banyak orang. Semoga artikel ini membuat rasa penasaran anda terpenuhi. Dan Sholah Sholawat juga meyediakan link Download Kumpulan MP3 Nissa Sabyan Lengkap Terbaru

Tempat teks lirik sholawat Indonesia, Arab, dan Jawa lengkap terbaru dan download MP3, video lirik sholawat, Jadwal Habib Syech, Habib Bidin terbaru, terlengkap, dan gratis.

Silahkan berkomentar dengan sopan.
Mohon koreksi apabila terdapat kesalahan lirik, jadwal, dan link yang rusak.
Terimakasih telah berkunjung.
EmoticonEmoticon

==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==