Rabu, 01 Agustus 2018

Download MP3 Sabyan - Atouna El Toufoule (Nissa ft Anisa)



Download MP3 Sabyan - Atouna El Toufoule (Nissa ft Anisa) - Hai sahabat sabyan semuanya. Mungkin beberapa dari kalian sudah tidak asing dengan lagu terbaru dari Sabyan Gambus berikut ini. Judulnya adalah Atouna El Toufoule atau Athouna Toufuli. Ini bukanlah sholawat melainkan qoshidah atau lagu pop bahasa arab yang ditujukan untuk warga palestina yang dalam kondisi ditengah medan perang. Jika anda penasaran liriknya, Sholah Sholawat juga menyediakan lirik Atouna El Toufoule versi Bahasa Arab, Latin, dan terjemah. Silahkan klik link di bawah ini untuk liriknya.


Atouna El Toufoule divokali oleh Nissa Sabyan dan Anisa Sabyan dengan alunan merdu yang sangat menyentuh hati. Yang pasti akan segera trending seperti cover sabyan lainnya. Saya yakin anda pasti tidak sabar untuk segera memiliki mp3 terbaru dari nissa sabyan dan anisa sabyan secara gratis. Anda bisa menyimpan diponsel anda dengan format mp3 dengan klik link download di bawah ini. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa selalu kunjungi Sholah Sholawat supaya tidak ketinggalan Lirik, MP3, dan Jadwal sholawat terbaru. Terutama lagu terbaru dari Sabyan gambus dan Nissa Sabyan.

Tempat teks lirik sholawat Indonesia, Arab, dan Jawa lengkap terbaru dan download MP3, video lirik sholawat, Jadwal Habib Syech, Habib Bidin terbaru, terlengkap, dan gratis.

Silahkan berkomentar dengan sopan.
Mohon koreksi apabila terdapat kesalahan lirik, jadwal, dan link yang rusak.
Terimakasih telah berkunjung.
EmoticonEmoticon

==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==