Selasa, 30 Oktober 2018

Lirik Lagu Hari Santri Nasional 2018 Indonesia



Lirik Lagu Hari Santri Nasional 2018 Indonesia - Assalamu'alaikum santri nusantara. Selamat hari santri nasional yang ke 3. Hari Santri Nasional adalah hari yang dikhususkan untuk santri di seluruh Indonesia. HSN diresmikan tanggal 22 Oktober 2015 oleh Presiden Ir. Joko Widodo. HSN diresmikan tanggal tersebut berdasarkan fatwa resolusi jihad yang dikeluarkan oleh Almarhum K. H. Hasyim Asy'ari untuk melawan penjajah. Dari situlah muncul peringatan yang diperingati hari santri.

HSN kali spesial karena dibuatkan sebuah theme song atau mars hari santri nasional 2018. Lagu Hari Santri Nasional ini dikumandangkan disetiap acara peringatan HSN 2018. Bahkan hingga Lagu Hari Santri Nasional 2018 ini dilantunkan oleh grup rebana Al-Munsyidin Pekalongan yang dapat anda download disini.

Karena lagu ini sangat membuat semangat, kali ini Sholah Sholawat akan membagikan lirik lagu hari santri nasional 2018 supaya kita dapat ikut merasakan semangat seorang santri. Semoga dengan lirik ini dapat kia wujudkan selogan HSN yaitu "Bersama Santri Damailah Negri".

=====================================
-Lirik Indonesia-

#Bait
Saat ini kita telah merdeka
Mari teruskan perjuangan ulama
Berperan aktif dengan dasar Pancasila
Nusantara tanggung jawab kita

Reff
Hari Santri 3x
Hari Santri bukti cinta pada negeri
Ridho dan rahmat dari Ilahi
NKRI Harga Mati

Ayo Santri 3x
Ayo ngaji dan patuh pada Kiai
Jayalah bangsa, jaya negara
Jayalah pesantren kita

Tempat teks lirik sholawat Indonesia, Arab, dan Jawa lengkap terbaru dan download MP3, video lirik sholawat, Jadwal Habib Syech, Habib Bidin terbaru, terlengkap, dan gratis.

Silahkan berkomentar dengan sopan.
Mohon koreksi apabila terdapat kesalahan lirik, jadwal, dan link yang rusak.
Terimakasih telah berkunjung.
EmoticonEmoticon

==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==